♥♥ #Gafimmers ♥♥

Khamis, 14 Februari 2019

Demi Tuhan Aku Ikhlas

Dear Blog,

Related image


Tanggal 13 Februari 2019

Dengan rasminya Armada Band ft Riefian Fajarsyah as Ifan Seventeen merilis single terbaru yang bertajuk "Demi Tuhan, Aku Ikhlas" .

Lagu ini sebenarnya diciptakan oleh Rizal Armada & Mai Armada .

22 Disember 2018 lagu ini tercipta 

"Demi Tuhan, Aku Ikhlas" adalah lagu yang bercerita tentang penguatan diri seseorong untuk
 kembali bangkit dari keterpurukannya karena ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

Keterlibatan Ifan sendiri dalam project lagu ini bertujuan sebagai cara kami di Armada untuk kembali membangkitkan semangatnya yang hampir padam setelah kejadian lalu.

Lagu ini kami persembahkan untuk sahabat-sahabat kami, kakak kami, dan keluarga kami di Seventeen yang telah berpulang. Selain doa, hanya ini yg bisa kami persembahkan untuk para almarhum sebagai bentuk penghormatan dan cinta kami kepada Seventeen.

Selain itu, kami pun berharap, dengan ‘kembali bernyanyinya' sang frontman Seventeen, Ifan (Riefian Fajarsyah) dengan lagu ini bisa menjadi bentuk ‘Ungkapan Kerinduan’ Ifan untuk teman-teman seperjuangannya di Seventeen, yang sekaligus menjadi ‘Obat Rindunya Ifan untuk sang istri tercinta, almarhumah Dylan Sahara.

Lagu ini juga dipersembahkan untuk semua orang yang sedang berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya setelah ditinggal oleh orang-orang yang dikasihi.

Terimakasih & Selamat Menikmati



Joox: http://bit.ly/2DAg2uh Apple Music: https://apple.co/2GEfyGy Langit Musik: http://bit.ly/2SAlmZ5 Deezer: http://bit.ly/2Eb9NPf

Semoga dengan adanya lagu ini Riefian Fajarsyah as Ifan Seventeen akan terus dan tetap berkarya untuk semua peminat SEVENTEEN Band / Kawan Seventeen .


Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...